Label

Kamis, 19 November 2015

Pybday

Assalamualaikum pul.

Hari ini tanggal 19 November 2015, dan gue baru sadar saat termenung diangkutan umum. Ya hari ini adalah hari sepesial walupun tidak sesepesial Hari Raya, Natal, Waisak, dan Nyepi tapi gue tetep merasa hari ini hari spesial Karna hari ini di 17 tahun yang lalu, telah lahir seekor malaikat yang takbersayap dan masih menyamar sampai sekarang. Nah.. hari ini malaikat itu merayakan hari lahirnya, tapi gue nggk bisa ikut merayakan karna memang tidak bisa Mungkin malaikat itu sudah lupa, atau sudah apalaah. Tapi gue tetap ikut berbahagia dan gue hanya bisa merayakannya dengan tulisan yang tidak bermakna ini dan sebuah do'a yang tidak bisa dituliskan, cukup gue dan Tuhan gue lah yang tahu.

Ya baiklaah. Gue cuma mau mengucapkan pybday buat yang merasa, karna gue terlalu takut untuk menyebutkan namanya. Semoga kamu tidak capek menjadi orang cantik selama 17 tahun, semoga sukses dengan UN nya dan semoga tercapai apa yang kamu ingin capai.

Yasudahlaah. Tidak banyak kata yang bisa gue tuliskan, walaupun udah nggk pernah bertatap mata, tapi "You'll always be my baby" lah.


Sekian dan Sama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar