Label

Selasa, 10 November 2015

Jannina Weigel

Assalamualaikum pul.

Kesempatan kali ini gue akan memperkenalkan dan memaparkan seorang penyanyi yang sering menyanyi dan penuh talenta. Dia adalah seorang perempuan yang bukan laki laki.

Yaaa langsung ajalaah, nama panjang dia adalah Jannina Parawie Weigel, sering dipanggil Jannina/ Jannine. "Thailand nick name"nya adalah Ploychompoo yang artinya Sapphire Pink. Ia lahir di Garut Steinfurt , Jerman tanggal 30 Juli 2000(msh muda banget brooh). Sejak Ia lahir, Ia tinggal di Jerman dan 10 tahun setelah kelahirannya Ia dan keluarganya hijrah ke Thailand.

Jannine memiliki 2 kewarganegaraan yaitu Thailand dan Germany. Ia beragama Crhistiani. Jannine memasuki bisnis hiburan melalui agen model dan ketika dia berumur 11 tahun , Ia mencoba untuk mengubah arah karier masa depannya dari permodelan ke arah menyanyi . Dia mulai belajar bernyanyi intens sendirian selama 3 bulan dan kemudian mengambil bagian dalam sebuah kompetisi menyanyi di Thailand.
Saat Ia besar, penampilannya semakin menarik dan suaranya yang unik. Sekitar setahun yang lalu Ia mulai merambah kedunia perfilman, dan film Jannine yang dikit lagi tayang saat saya menulis artikel ini adalah "runpee" yang artinya senior.

Inilah daftar situs situnya Jannine. Visit ajaaa.

Fan page: Ploychompoofc https://www.facebook.com/Ploychompoofc
(Untuk fans dari Thailand)
Fanpage: Janninamusic https://www.facebook.com/JanninaW
(Untuk Internasional)

Instagram: @Janninaw

Official Website: http://www.jwofficial.com/


Dan di youtubenya itu berisi banyak banget MV cover cover lagu terkenal dan MV officialnya, termasuk Trailler film barunya "Runpee"..

Bagi yang penasaran dengan paras cantiknya, kita saksikan saja di galery hpnya sini.





Sekian dari saya. Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar