Label

Jumat, 20 November 2015

Maddi Jane

Assalamualaikum pul.

Kali ini gue ingin memperkenalkan salah satu penyanyi Internasional yang sangat cantik dan penuh talenta. Ia sudah mulai mengcover lagu terkenal sejak Ia kecil dan Ia adalah artis youtube pertama yang gue kenal. Ya Ia adalah Maddi Jane, nama aslinya adalah Madeleine Jane Gray. Ia lahir pada 4 September 1998 di Chicago, dan Ia lahir dengan normal kayanya. Ia seorang Christiani. Nama ibunya iyalah Krista dan Nama ayahnya adalah Peter dan Ia punya adik perempuan namanya Mia Grace.

Ia memiliki suara yang khas dan pelafalan bahasa inggris yang sempurna sehingga Ia menjadi sangat keren. Yang gue tau Dia juga bisa mengoperasikan gitar akustik. Dan satu lagi yang keren yaitu dia mahir nge-Rap. Gue pertama kali ngeliat Video Covernya yang "Price Tag" dan itu keren abis. Dan sekarang Ia sudah memiliki beberapa lagu dan MV officialnya yang nggk bosen bosen buat didenger dan ditonton. Dan langsung aja ke sini.

Ia aktif di media social seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Dan yang bikin bahagia adalah, akun Twitter gue sudah "difollowback" cek aja ke Twitter gue disini, itu adalah sebuah anugrah terindah yang pernah gue miliki. 

Nih sekilas penampakan Maddi Jane dari kecil sampai sekarang.





Itusajalah, sekian penjabaran tentang Maddi Jane. Liat juga penjabaran tentang LucianaZogbi.

Sekian dan Sama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar